​Berteman Dengan Kris Paronto Okay, John Tiegen Okay Tapi No Untuk Anthony Weiner

John Tiegen and Kris Paronto

John Tiegen and Kris Paronto

 

 

 

Oleh: Mega Simarmata, Editor in Chief KATAKAMI

 

 

 

 

Jakarta, Selasa 1 November 2016 (KATAKAMI) — Media sosial bisa menjadi jembatan bagi kita mendapat teman yang sebanyak-banyaknya dari berbagai belahan dunia.

Begitu juga yang terjadi dengan diri saya.

Saya punya beberapa akun twitter.

Saya juga punya beberapa akun instagram.

Twitter memberikan kepada saya begitu banyak teman dari berbagai penjuru dunia.

Amerika Serikat khususnya.

Saya sering menulis dan mengulas mengenai isu politik dan keamanan dari Amerika Serikat.

 

 

Benghazi

Benghazi

 

 

 

Saya juga sering menulis tentang kasus Serangan Benghazi 2012 yang terjadi tanggal 11 September 2012 di Benghazi, Libya.

Serangan ratusan teroris di Kantor Kedutaan Amerika Serikat dan Markas Perwakilan CIA di Benghazi menewaskan 4 orang Amerika yaitu Duta Besar Chris Stevens, Sean Smith, Glen Doherty dan Tyrone Woods.

Tiga tentara yang selamat dan bertahan hidup dari Serangan Benghazi membuat sebuah film kisah nyata tentang Serangan Benghazi 2012.

Judulnya 13 Hours, The Secret Soldiers of Benghazi.

 

 

Mark Geist, Kris Paronto and John Tiegen

Mark Geist, Kris Paronto and John Tiegen

 

 

 

 

Ketiga (veteran) tentara itu adalah:

1. Mark Geist, dipanggil Oz.

2. Kris Paronto, dipanggil Tanto.

3. John Tiegen, dipanggil Tig.

Mungkin karena sering mengirim pesan mention ke akun twitter dan instagram mereka, mereka memfollow balik ke akun saya, yaitu John Tiegen dan Kris Paronto.

Senang bisa berteman dengan tentara-tentara hebat seperti mereka.

 

 

John Tiegen

John Tiegen

 

 

 

John Tiegen terutama.

Belakangan saya lebih senang saling menyapa dan saling berkirim pesan dengan John Tiegen.

Orangnya lurus saja.

Rendah hati.

Humble sekali.

Dan ia merespon saya dengan tulus.

Yang kami bahas hal sederhana saja.

Saya lebih sering mengirim gambar gambar meme yang sangat lucu tentang Hillary Clinton kepada mereka.

Seputar itu saja.

Tapi saya senang.

Tuhan begitu baik memberi sahabat-sahabat baru yang datang dari ujung dunia.

Dari negara yang sangat jauh dari Indonesia.

 

 

Meme

Meme

 

 

 

Sekarang soal Anthony Weiner.

Dalam sepekan terakhir satu Amerika dihebohkan dengan berita Anthony Weiner.

Anthony Weiner adalah seorang maniak seks.

Hobinya memamerkan penisnya yang sedang ereksi ke banyak wanita, khususnya ke remaja putri.

Anthony Weiner adalah suami dari Huma Abedin, pembantu utama (top aide) dari Hillary Clinton.

Akhir pekan lalu FBI memutuskan untuk membuka kembali penyelidikan kasus email Hillary Clinton.

Sebab didalam laptop Anthony Weiner, ditemukan 650 ribu email milik Hillary Clinton berkonten classified information dan top secret.

 

 

FBI Director James Comey

FBI Director James Comey

 

 

 

Sebenarnya kasus email Hillary sudah ditutup oleh FBI.

Tapi FBI sedang menyelidili kasus skandal seks Anthony Weiner yang mengirim foto-foto mesumnya ke sejumlah remaja putri.

Kasus skandal seks Anthony Weiner ini yang sebenarnya sedang ditangani FBI.

Ternyata didalam laptop milik Anthony Weiner ditemukan 650 ribu email Hillary Clinton berkategori classified information dan top secret.

Akhirnya FBI memutuskan untuk membuka kembali penyelidikan kasus email Hillary Clinton.

 

 

 

Huma Abedin and Anthony Weiner

Huma Abedin and Anthony Weiner

 

 

 

Nah, ngomong-ngomong soal Anthony Weiner.

Dua bulan lalu kalau saya tidak salah, ia pernah berkali-kali mengirimkan request permohonan untuk dapat berteman dengan saya di sebuah akun twitter saya yang terkunci (private).

Saya tolak.

Tapi kalau dia memfollow akun resmi saya di twitter, silahkan, sebab akun resmi saya tidak dikunci.

Anthony Weiner memfollow akun resmi saya di twitter.

Saya kan tahu dia suami Huma Abedin.

Istri Anthony Weiner adalah staf yang sangat dipercayai oleh Hillary Clinton.

Saya lebih menyukai politisi-politisi yang adalah Republicans (GOP).

Atau berteman dengan tentara-tentara Amerika yang hebat dan baik seperti Kris Paronto dan John Tiegen.

Tapi tidak untuk Anthony Weiner.

Sakit gilanya sudah akut.

 

 

 

FBI Director James Comey

FBI Director James Comey

 

 

 

 

Anthony Weiner tahu bahwa saya tidak sudi berteman dengannya di twitter.

Lebih baik menjaga jarak dan kalau bisa menjauhi orang-orang yang memang sinting.

Buat saya, Anthony Weiner ini lelaki sinting maniak seks.

Dan lelaki sinting maniak seks yang sangat dicintai Huma Abedin ini, akan segera berhadapan dengan FBI.

Berteman dengan tentara seperti Kris Paronto, okay.

Berteman dengan tentata seperti John Tiegen, okay.

Tapi no, big NO, kalau untuk berteman dengan Anthony Weiner.

Mending sekalian saya berteman dengan James Comey saja, Direkturnya FBI.

Lebih keren toh.

The greatest gift of life is friendship, and I have received it.  (****)
MS

About KATAKAMI.COM

Hello Friends. Thanks for visit. My name is Mega Simarmata in Jakarta, Indonesia

Comments are closed.

