​Rest in Peace, Diona Arika Andra Putri

Almarhum Diona Arika Andra Putri

Almarhum Diona Arika Andra Putri

 

 

 

Oleh: Mega Simarmata, Editor in Chief KATAKAMI

 

 

Tentang CCTV Kasus Pulomas Dan In Memoriam Diona Arika Andra Putri

 

 

Jakarta, Sabtu 28 Januari 2017 (KATAKAMI) — Halo Diona, ini saya,  Tante Mega.

Kemarin saat saya liputan, saya tanyakan ke salah seorang rekan wartawan yang biasa meliput di Polda Metro Jaya.

Kalau saya liputannya khusus di Mabes Polri.

Kasus Pulomas akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan.

Dalam hukum, namanya pelimpahan tahap 2 yang artinya penyidik di kepolisian akan resmi menyerahkan semua barang bukti dan semua tersangka kepada pihak Jaksa Penuntut Umum.

Bila nanti sudah dilakukan pelimpahan tahap 2 maka tanggung jawab hukum kasus Pulomas resmi di tangan Pihak Kejaksaan.

Penyidik hanya tinggal memonitor saja.

Selanjutnya, bila telah dilakukan Pelimpahan Tahap 2, Kejaksaan akan memproses kasus ini yaitu menyiapkan berkas tuntutan.

Lalu melimpahkan kasus ini ke Pengadilan untuk segera disidangkan.

Mudah-mudahan bulan Februari, kasus Pulomas sudah bisa disidangkan.

 

 

 

Shappira (sang Mama) bersama Diona

Shappira (sang Mama) bersama Diona

 

 

 

Kemarin persis 1 bulan kasus Pulomas.

Artinya sudah 1 bulan kamu dan korban Pulomas tewas mengenaskan.

Walau kita tidak saling mengenal, percayalah Diona, saya ada dalam barisan terdepan yang akan ikut memperjuangkan keadilan untuk kamu dan keluargamu.

Walau kita tidak saling mengenal, percayalah juga Diona, saya ada di barisan terdepan yang akan membela kamu dan terus menyuarakan betapa semua kekejaman yang kamu alami ini adalah sesuatu yang sangat tidak manusiawi.

Saya dapat membayangkan dan dapat ikut merasakan sakit yang luar biasa hebat, kesedihan dan kemarahanmu.

Percayalah anak manis:

Kamu, pasti, sangat pasti, akan bahagia di surga. (***)

 

 

 

 

MS

About KATAKAMI.COM

Hello Friends. Thanks for visit. My name is Mega Simarmata in Jakarta, Indonesia

Comments are closed.

