PUISI:  Kutahu Namamu Adalah Andra

img1485696119683

 

 

 

Oleh: Mega Simarmata

 

 

 

 

Kutahu namamu adalah Andra

Menyapaku dengan suara lirih

Menyapaku dengan linangan airmata

Menyapaku dengan penuh perih luka jiwa

 
Kutahu namamu adalah Andra

Kau bertanya, bolehkah saya mendekat?

Mendekatlah, kapan saja engkau mau

Ceritakan apa saja yang melukai jiwamu

 

 

 

 

 

 

 

Kutahu namamu adalah Andra

Kusimak cerita pilu guratan rindumu

Pada Bundamu dan pada Kekasihmu

Pada adikmu dan pada sahabat duniawimu

 
Kutahu namamu adalah Andra

Beri aku waktu membasuh luka jiwamu

Beri aku waktu segera mengantarmu

Kepada kedamaian abadi nan indah

 
Kutahu namamu adalah Andra

Ingat pesanku jiwamu harus segera

Dimurnikan agar menjadi seputih salju

Dan agar bisa menjadi seringan kapas

 
Agar dapat kau terbang tanpa beban

Agar kau songsong keabadian kekal

Tanpa beban dan tanpa amarah jiwa

Sebab aku ingin kekal abadi bahagiamu

 

 

 

 

 

 

 

Kutahu namamu adalah Andra

Kusyukuri untuk pertama kali kini

Kau tersenyum sepanjang bersamaku

Terimakasih katamu begitu haru

 
Kutahu namamu adalah Andra

Bila kini kau sudah bahagia kekal

Ingatlah percakapan kita penuh makna

Doakanlah aku dari keabadian kekalmu

 

 

 

 

 

 

MS

Jakarta di hari Minggu

29 Januari 2017

About KATAKAMI.COM

Hello Friends. Thanks for visit. My name is Mega Simarmata in Jakarta, Indonesia

Comments are closed.

