PUISI: Tentang Andra Sang Bidadari Surga

 

 

 

Oleh: Mega Simarmata

 

 

 

Kamu hadir tadi
Dan aku tahu kehadiranmu
Di sisiku kamu terbang rendah
Memberitahuku banyak hal
Menuntunku melangkah
Kesana kemari di gedung itu

 

 

Kamu hadir tadi
Dan aku tahu kehadiranmu
Di telingaku kamu menjerit sedih
“Itu disana sudah ada pembunuhku”
“Dia pembunuhku”
“Mereka pembunuhku”

 

 

Kamu hadir tadi
Dan aku tahu kehadiranmu
Di belakangku kamu mendorong
“Marahi dia, marahi dia”
“Yang duduk disitu berbaju hitam”
“Tanyakan mengapa aku dipukuli?”

 

 

Kamu hadir tadi
Dan aku tahu kehadiranmu
Kamu dengar setiap tanya jawab
Kamu tolak semua pengakuannya
Sebab yang kamu alami
Tak sesuai dengan ucapannya

 

 

Kamu hadir tadi
Dan aku tahu kehadiranmu
Di akhir kebersamaan tadi
Kamu sempat melambai penuh cinta
“Tante, aku sayang Tante”
“Terimakasih berjuang untuk aku”

 

🖤🖤🖤🖤🖤🖤
🖤🖤🖤🖤🖤🖤

 

Mega Simarmata
Di Selatan Kota Jakarta
Pada Kamis malam 3 Agustus 2017

About KATAKAMI.COM

Hello Friends. Thanks for visit. My name is Mega Simarmata in Jakarta, Indonesia

Comments are closed.

